Dengan Disambut Antusias Warga Ayek Puteh, Pj. Bupati Mulakan Pembangunan Masjid Baihtul Aziz

Muara Enim-SarabaNews.com

Foto : Istemewah

Muara enim sumsel Demi tercapainya Visi-misi Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang Agamis, salah satunya dengan terpenuhi tempat ibadah yang nyaman dalam menyebarluaskan nilai-nilai keislaman, Pj. Bupati Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M.  didampingi isteri Hj. Renny Devi Nasrun Umar, Kamis siang (16/09) meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Baihtul Aziz di Jl. Ayek Puteh RT. 06 RW. 08 Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim. Selain itu Pj. Bupati meninjau aliran anak sungai yang sering menjadi penyebab banjir dikala intensitas curah hujan yang tinggi terjadi.

Foto : Istemewah

Didampingi Camat Muara Enim, Syarifudin, AP., M.Si., dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Muara Enim, Pj. Bupati mengharapkan semoga keberadaan masjid Baihtul Aziz nantinya dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat, serta kerukunan dalam bermasyarakat, berbangsa dan tata pergaulan antar-umat manusia demi mewujudkan Kabupaten Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

Foto : Istemewah

Seusai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baihtul Aziz, Pj. Bupati melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Panti Asuhan Assa’adah di Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim dalam rangka bersilahturahmi dengan pengurus dan utamanya anak-anak panti asuhan, dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati menyerahkan beberapa bantuan berupa Genset dan uang tunai kepada anak-anak panti asuhan Assa’adah Muara Enim. [prokopim-me]

Foto : Istemewah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *