Relawan ABW Sosialisasikan Pasangan AMIN melalui Senam Sehat dan Gembira

Jakarta-SaatnyaRakyatBicara

Foto : Istemewah

Siapa yang tidak mau hidup sehat? Hal inilah yang mengilhami Relawan ABW mensosialisasikan pasangan bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) melalui Senam Sehat dan Gembira yang diadakan setiap hari minggu di area Car Free Day (CFD) Jalan Thamrin Jakarta Pusat.

 

Sosialisasi tentang Pemilu dan pelaksanaan hak demokrasi Pancasila dilakukan dengan cara yang cantik mendekat langsung ke masyarakat di saat ribuan orang sedang berolahraga atau sekadar berjalan pagi di area car free day sepanjang Jl. Sudirman-Thamrin Jakarta.

 

Ketua Pelaksana Senam Sehat dan Gembira kali ini adalah Helmy Bamatraf Ketua Umum simpul Sobat Anies Milenial (SAM). Menurut dia, bersinerginya berbagai simpul relawan ini menunjukkan kesolidan sesama relawan ABW di lapangan.

 

“Mereka bekerja sama dan membaur mengambil hati masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Tak kurang peserta berasal dari Bekasi, Bogor, bahkan ada yang dari luar Pulau Jawa. Sosialisasi bisa kita lakukan kepada orang yang kita kenal ataupun yang tidak kita kenal. Nah, area CFD ini adalah salah satu cara untuk menggaet suara baru yang kita tidak kenal sebelumnya,” kata Helmy dalam keterangannya, Minggu, 22 Oktober 2023.

 

Meryati, SE., Ketua Umum Sahabat AMIN Seluruh Indonesia (SHASI) panitia Senam Sehat dan Gembira bidang media dan dokumentasi menambahkan, efektivitas tidak bisa diukur secara valid tetapi paling tidak kita bisa memberikan kesadaran peserta atas hasil kerja Anies Baswedan selama menjadi Gubernur Jakarta, karena tempat yang kita pilih adalah titik ikon Anies seperti contohnya JPU Phinisi dan JPU Tosari.

 

“Tampak masyarakat bersemangat ketika kita secara tidak langsung mengenalkan Aliansi Bersama Warga,” ujar Meryati.

 

“Kami berharap senam sehat dan gembira ini tetap akan berlangsung sampai dengan hari pencoblosan tiba yaitu tanggal 14 Februari 2023. Karena setelah pendaftaran ke KPU kemarin kami yakin Insyaa Allah Anies menang satu putaran,” tegas Sri Aisyah Yuliantini, S.Pd., Ketua Umum Barisan Emak Militan (BEM) yang juga sebagai panitia bidang mobilisasi peserta.

 

Panitia Senam Sehat dan Gembira yang terlibat adalah bergilir dari simpul yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) di bawah pimpinan Laode Basyir.

 

Bagi masyarakat yang ingin ikut Senam Sehat dan Gembira silakan datang langsung ke lokasi di depan Hotel Mandarin Oriental Jalan Thamrin Jakarta Pusat.

 

“Kami menunggu kehadiran semua relawan, relawan partai, para caleg dari partai koalisi, simpatisan dan masyarakat umum untuk meramaikan Senam Sehat dan Gembira menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024 bersama Aliansi Bersama Warga (ABW),” kata Sri Aisyah Yuliantini.

One thought on “Relawan ABW Sosialisasikan Pasangan AMIN melalui Senam Sehat dan Gembira

  1. Hmm is anyone else havіng problems with the pictᥙres on this blog loading?
    I’m trying to determine if its a problem on my end or if it’s the blog.
    Any feed-back wоuld be greatly appreciated.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *