Miris! Jalan Di Ranomeeto Di BOIKOT Karena Sampah

Konsel-SarabaNews.com

Foto : SarabaNews.com

Sungguh sangat miris jalan raya di ranomeeto dekat pasar, di boikot bukan karena jalan yang rusak melainkan karena jalannya dipenuhi sampah. Hal ini sesuai penelusuran awak media, (Jumat,5/5/2023).

Jalan tersebut terletak di didesa kota bangun tepatnya di depan pasar Ranometo kabupaten Konawe Selatan.

“Entah siapa yang salah”, begitu penggalan lagu terkait penanganan sampah di kecamatan Ranometo khususnya tempat pembuangan sampah di depan pasar Ranometo. Dimana sampah tersebut belum diangkut sekitar 2 minggu sebelum lebaran sampai sekarang sehingga bertebaran sampai di jalan raya yang mengakibatkan kendaraan berputar haluan memasuki pasar ranomeeto untuk menghindari tumpukan sampah ditengah jalan.

Ketika awak media, mengkonfirmasi ke pihak kantor kecamatan siang ini, namun yang ditemui staf kantor kecamatan bernama ibu harlina enggan menanggapi terkait masalah sampah tersebut. ” mohon dikonfirmasi sama pak camatnya langsung dan beliau lagi di rumah dinas habis sholat jumat”, pak camat sudah meninjau lokasi sampah tersebut, imbuh ibu harlina.

menanggapi hal tersebut, salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan “jika sudah di tinjau sama pak camat, kenapa baru sekarang ditinjau, padahal sampah tersebut sudah beberapa minggu belum diangkut, tepatnya 2 Minggu sebelum lebaran dan permasalahan sampah sudah sering terjadi dan warga sekitar sudah tidak kaget jika sampah menumpuk lagi dan lagi, terangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *