Tentang Kami

Saatnya Rakyat Bicara(SarabaNews) merupakan portal berita online dengan slogan ;  faktual, lugas, berimbang, amanah dan terdepan

SarabaNews adalah portal berita yang melayani informasi yang mengutamakan kecepatan serta akurasi berita. Media online ini diperbaharui selama 24 jam (slogan terdepan)

Sarabanews.com selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa. Kami menjadikan sarabanews.com sebagai referesi untuk mendapatkan informasi dari berbagai Daerah khususnya, dan Nasional maupun Internasional dengan tujuan mencerdaskan bangsa dan tetap mengacu pada standar jurnalisme.

Sarabanews.com di setiap minggunya menyajikan Liputan Khusus. Seperti namanya, Liputan Khusus didesain untuk mengangkat tema-tema khusus yang sedang menjadi sorotan atau yang justru luput dari perhatian. Disajikan dengan lugas dalam pelbagai perspektif yang komplet dan informasi nya berimbang sehingga pembaca akan mendapatkan gambaran utuh tentang suatu masalah.

Dalam meliput berita setiap insan wartawan/pers sarabanews.com dilengkapi dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan masuk dalam susunan pengurus/biro sarabanews.com

Kemerdekaan berpendapat, kemerdekaan berekspresi, dan kemerdekaan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia PBB. Keberadaan media siber di Indonesia juga merupakan bagian dari kemerdekaan berpendapat, kemerdekaan berekspresi, dan kemerdekaan pers.

Media siber memiliki karakter khusus sehingga memerlukan pedoman agar pengelolaannya dapat dilaksanakan secara profesional, memenuhi fungsi, hak, dan kewajibannya sesuai Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

—(***)—

REDAKSI & MANAJEMEN

Group PT SARABA MEDIA GROUP 

Kemenkumham Nomor AHU :0072982.AH.01.01 Tahun 2021

Nomor Induk Berusaha(NIB) : 0612210010928

NPWP Perusahaan : 53.042.667.5-811.000

Rekening Perusahaan Bank SULTRA 24201.04.000071-9 an. PT SARABA MEDIA GROUP 

Penggagas :

Suhardi, SP

Pembina :
Rudy Silva, SH.

Arwin, SM.,MM.

dr. Jabar Al jufri

Hj. Mawar Ruselia, SE. SH

Penasehat Hukum :

Rudy Silva, SH. ( KETUM GAAS/Gerakan Advokat & Aktivis)

Hj. Mawar Ruselia, SE. SH

Zulfiana S, SH, MH.

Aprianto, SH.

Pemimpin Redaksi:
Suhardi, SP.

Redaktur Eksekutif :

Redaktur Pelaksana :

Tim Redaksi:
Ardi, syukur, Endra, Hamzah, 

Social Media Staff:
Muh.Johan, S.Pd, Reza Rosalia, Subur

Managing Promotion :
Hj. Tuti Astina, Anita H.

Technical Analyst & Web Development:
Yudith P.

Biro dan Reporter :

Biro Jakarta : M.Yusran

Biro Jawa Timur : Agus M

Biro Sumatra Selatan : Toni 

Biro DI Aceh : 

Biro kendari : Nuriadi

Biro Konawe Selatan : Muhammad sopian, Spt

Biro Konawe : Arifuddin

Biro Kolaka timur : Endra

Biro Kolaka : Addrya Sudjana, SP

Biro Bombana : Haris D

Biro Bau-Bau : Sarfan B 

Biro Buton Selatan : Marjoko 

Alamat Redaksi : Jl.Lawata No.45 B Kel. Mandonga Kec. Mandonga Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Partnership : 

 

While it’s possible to find a cheap writer who can help you with your essay, make sure that you evaluate their expertise and abilities before making a decision to hire them. An experienced writer should have an in-depth understanding of the subject matter and expertise of a professional writer. A reliable service like EssaysWriting will remove all responsibility for the customer, allowing clients to reap the advantages of having an essay prepared by an expert. If you’re in need of the perfect essay for your school course or an personal statement to submit for employment EssaysWriting will provide you with the necessary support to ensure that your task is done with the highest quality.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *