2 Wakil Indonesia Melaju ke Semifinal Denmark Open 2021 

Jakarta-SarabaNews.com.

Foto : Istemewah

Indonesia meloloskan dua wakil pada semifinal Denmark Open 2021 setelah berakhirnya babak perempat final, Jumat kemarin (22/10/2021). Berikut 2 wakil Indonesia di semifinal Denmark Open 2021.

Indonesia hanya tinggal menyisakan wakil dari sektor ganda campuran dan tunggal putra. Hal ini seiring bergugurannya wakil-wakil Indonesia di sektor tunggal dan ganda.

Dari sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto jadi satu-satunya wakil yang tersisa. Tommy lolos setelah lawannya dari India, Sameer Verma memutuskan mundur dalam kedudukan 21-17 di gim pertama.

Keberhasilan melangkah ke babak semifinal diraih pasangan ganca campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Praveen/Melati lolos usai menyingkirkan ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Du Yue.

Hasil ini membuat Tommy lolos ke semifinal. Ia akan menghadapi pebulutangkis unggulan pertama, Kento Momota yang lolos juga setelah Jonatan Christie yang jadi lawannya mundur di gim kedua karena masalah di bagian pinggang.

Praveen/Melati akan bersua pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai untuk memperebutkan tiket ke partai final.

Sementara itu, empat wakil Indonesia rontok di babak perempat final. Dua pasangan ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tak mampu melewati adangan lawan masing-masing.

Ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga mendapatkan hasil serupa. Setelah itu, Jonatan jadi wakil Indonesia terakhir yang gagal lolos ke semifinal setelah mengalami cedera pinggang.

2 Wakil Indonesia di Semifinal Denmark Open 2021

Tunggal Putra: Tommy Sugiarto

Ganda Campuran: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (dilansir dari CNNIndonesia, 23/10/2021) RM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *