7 Alasan Bahwa Kedua Megabintang Dunia Ronaldo dan Messi Belum Habis 

Jakarta-SarabaNews.com.
Foto : Istemewah
Dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampil kompak setelah berhasil menjadi penentu kemenangan timnya masing-masing. Keduanya menjadi pahlawan yang membawa tim mereka berjaya di Liga Champions 2021-2022.
7 Alasan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Belum Habis :
1.  Dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampil kompak setelah berhasil menjadi penentu kemenangan timnya masing-masing. Keduanya menjadi pahlawan yang membawa tim mereka berjaya di Liga Champions 2021-2022.
2.  PSG selaku klub Lionel Messi tertinggal 1-2 dari RB Leipzig hingga pertandingan memasuki menit 65. Namun La Pulga muncul sebagai pembeda.
3.  Lionel Messi berhasil memborong dua gol dan membawa PSG mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2 atas RB Leipzig di matchday ketiga Grup A Liga Champions 2021-2022.
4.  Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo yang keluar sebagai pahlawan Manchester United. Setan Merah sempat tertinggal 0-2 dari Atalanta, lewat gol-gol dari Mario Pasalic dan Merih Demiral.
5.  Akan tetapi, mental pemenang dan kaya pengalaman membuat Manchester United mampu membalikkan kedudukan. Marcus Rashford dan Harry Maguire berhasil mencetak gol yang membuat skor menjadi imbang 2-2.
6.  Jelang laga akan berakhir tepatnya di menit 81 tandukan Cristiano Ronaldo deras meluncur ke gawang Atalanta. CR7 lagi-lagi sukses menjadi pembeda sekaligus pahlawan kemenangan Manchester United di laga tersebut.
7.  Berkat kemenangan ini, PSG dan Manchester United sama-sama duduk di puncak klasemen masing-masing grup. PSG bertengger di puncak Grup A dengan tujuh angka. Sementara itu, Manchester United menempati posisi teratas Grup F dengan enam poin. (dilansir dari Bola.com, 23/10/2021) RM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *