TP PKK Kota Kendari Senantiasa Bergerak Tingkatkan Kapasitas Pengurus dan Kader-kadernya

KENDARI-SarabaNews.com.

Foto : Istemewah
Tim Penggerak PKK Kota Kendari senantiasa bergerak meningkatkan kapasitas pengurus dan kader-kadernya. Salah satu gebrakan yang dilakukan adalah mengadakan Pelatihan Kapasitas Pengurus pada tanggal 21 sampai tanggal 22 Oktober 2021 di Hotel Zahra Kendari.
Foto : Istemewah
Kegiatan ini mengusung tema Peningkatan Kapasitas Pengurus PKK dalam Beretika dan Berkepribadian dengan sasaran peserta adalah Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan. Mengingat PPKM masih berlaku, maka total peserta dibagi menjadi dua batch, yakni hari pertama terdiri atas Kecamatan Puuwatu, Mandonga, Kendari, Kendari Barat dan Baruga, sedang hari kedua diisi oleh Kecamatan Nambo, Abeli, Poasia, Kambu, Wua-Wua dan Kadia.
Foto : Istemewah
Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd., M.Si. selaku Ketua TP PKK Kota Kendari, dalam arahannya mengungkapkan bahwa kader PKK selaku ujung tombak penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga harus selalu tampil menarik dan berkepribadian yang baik, tercermin dalam tutur kata, ekspresi serta tingkah laku yang sopan.
Pelatihan ini menggandeng lembaga profesional Sekolah Kepribadian Clarissa. Ibu Herniwati, SE. selaku direktris membawakan materi tentang Etika dan Kepribadian yang diikuti sangat antusias oleh seluruh peserta. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *