Viral;Walikota Surabaya Rismah Sujud Sambil Menangis ke IDI

Foto : Viral(Walikota Surabaya Rismah Sujud sambil menangis ke IDI)

Surabaya, Sarabanews.com

Viral ; Walikota Surabaya Tri Rismaharini sujud sambil menangis ke Ikatan Dokter Indonesia(IDI) saat rapat audiensi di balaikota surabaya, senin(29/6/2020)

Begini ceritanya; ketika rapat audiensi terjadi saat salah seorang dokter memaparkan kondisi Rumah Sakit Umum(RSU) dr Soetomo di kota Surabaya yang sudah overload ditambah banyaknya masyarakat yang tidak disiplin menggunakan masker ditempat umum. seketika itu pula Rapat berhenti sejenak Walikota Rismah mendadak langsung sujud sambil menangis, dia mengaku goblok dan tak pantas jadi Walikota,imbuh rismah.

Rismah menangis karena pihaknya tidak bisa masuk ke Rumah sakit propinsi Jawa timur seperti RSU dr Soetomo meskipun sudah berkomunikasi dan meminta berkali-kali bahkan Rismah sudah menawarkan ruang isolasi yang masih kosong di RS Husada Utama untuk pasien kategori umum RSU dr Soetomo.

Di RS Husada Utama sendiri tersedia sekitar seratusan bed yang belum digunakan untuk pasien covid 19. Bahkan bantuan dari Pemkot Surabaya berupa APD juga sempat ditolak pihak RSU dr Soetomo.

“Saya memang goblok, saya tak pantas jadi wali kota,” kata Risma di Balai Kota Surabaya, seperti dikutip sarabanews.com dari detikcom.

“Tolonglah kami jangan disalahkan terus. Apa saya rela warga saya mati. Kita masih ngurus orang meninggal jam 03.00 pagi, bukan warga Surabaya. Kami masih urus,” ujar Risma sambil menangis. admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *