Viral! Foto Anggota DPRD Kota Kendari Abdul Razak Telah sembuh dan sudah Diizinkan Pulang

Kendari, sarabanews.comFoto : Istemewah GEMPAR/Abdul Razak

Anggota DPRD Kota Kendari Abdul Razak, SP yang sebelumnya dikabarkan terpapar covid 19 telah sembuh dan izinkan pulang kerumahnya setelah menjalani perawatan medis penanganan covid 19 selama 10(sepuluh) hari dirumah sakit umum Bahteramas. Hal ini dibenarkan kadis kesehatan kota Kendari dr. Rahmaningrum pujirahayu saat dikonfirmasi via whatsapp, Kamis(20/8/2020).

Hal ini senada dikatakan Arwin SM,MM yang juga anggota DPRD Kota Kendari yang merupakan sahabat Abdul Razak sekaligus ketua tim pemenangan Gerakan Muda Pecinta Abdul Razak(GEMPAR) Kota Kendari mengatakan bahwasanya beliau Abdul Razak telah sembuh dan diizinkan pulang dari pihak rumah sakit. Untuk itu saya merasa bersyukur dan bahagia sekali beliau telah sehat dan untuk sementara ini belum bisa kontak langsung bertamu kerumahnya karena masih karantina mandiri sampai berapa hari kedepan beliau betul betul sudah fit 100% dan sehat kembali untuk kembali bertugas sebagai anggota DPRD dan sebagai ketua fraksi NASDEM di DPRD Kota Kendari, imbuh Arwin yang juga pengusaha sukses owner RZ Jepara.

Dalam pesan singkat via whatsapp Sri Rahayu merupakan istri Abdul Razak membenarkan bahwa bapak dinyatakan telah sembuh dan sudah pulang dirumah masih namun sementara ini belum menerima tamu karena masih dalam pemulihan. Kesembuhan bapak merupakan kesyukuran kita semua kepada Allah SWT dan atas doa-doa teman semua yang telah mendoakan kesembuhan bapak. terimakasih semuanya, Imbuh Sri Rahayu. (Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *