Viral ! Bupati KONUT bagikan doorprize sepeda. Warga ; Vaksin Aman, halal dan berhadiah.

Konawe Utara-SarabaNews.com

Dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) ke-15 Kabupaten Konawe Utara, PEMDA KONUT bersama FORKOPIMDA mengadakan Vaksinasi berhadiah yang dimulai 08 Desember 2021 sampai 01 Januari 2022 diseluruh Gerai Vaksinasi 13 Kecamatan yang ada di KONUT.

Dalam tayangan video tersebut, viral bupati konut Ruksamin memberikan hadiah kepada warga yg beruntung mendapat hadiah sepeda pasca vaksinasi. Hadiah sepeda itu sendiri dari pihak kepolisian POLRES KONUT.

Warga yang mendapatkan hadiah tersebut merasa kaget tidak menyangka mendapatkan hadiah sepeda tersebut dan mengatakan vaksin itu aman, halal dan berhadiah. Ayomi datang vaksinasi.

 

Bupati Konut Ruksamin dalam keterangan pers mengatakan kegiatan ini disamping dalam rangka HUT Ke-15 Kabupaten KONUT juga Guna menggenjot target vaksinasi 70 persen di kabupaten Konawe Utara. Untuk itu menghimbau warga untuk datang Ayomi Vaksin Mumpung berhadiah, apalagi vaksin itu aman dan halal, imbuhnya.

Foto : Istemewah

Hadiah tersebut diantaranya sepeda motor, sepeda, kulkas, kipas angin, laptop, HP, mixer, rice cooker, kompor Gas yang total hadiahnya 100 unit. Hadiah ini akan di undi tanggal 2 Januari 2022 perkecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *