Peradi Nusantara Gelar PKPA UPA Angkatan- IX & Kuasa Hukum Pajak Angkatan – I.

Jakarta-SarabaNews.com

Foto : Prof. O.C. Kaligis/Ketua Dewan Pakar Peradi Nusantara 

Persaudaraan Advokat Indonesia Nusantara (PERADI NUSANTARA) menggelar Kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), Ujian Profesi Advokat(UPA), & Kuasa Hukum Pajak yang di laksanakan pada 8- 16 July 2024.

 

Ketum Peradi Nusantara Ronald Samuel Wuisan, SH.,SE.,MM.,M.Th, mengatakan, Filosofi Persaudaraan bermakna suatu ikatan emosional persaudaraan seperti makna dalam bahasa Manado, yakni “Torang Kita Bersaudara”, artinya semua kita bersaudara. Baik dari berbeda suku, bangsa, maupun agama tetap dalam bingkai NKRI. Berbeda makna dari perkumpulan, asosiasi atau semacamnya.

 

“Makna persaudaraan, itulah saya dan pengurus PERADI NUSANTARA akan terus bersama-sama dalam ikatan persaudaraan. Saya tidak akan meninggalkan saudara-saudara saya, untuk terus bersama-sama memajukan Peradi Nusantara”, imbuh Ronald.

Foto : Istemewah

Meskipun Peradi Nusantara baru berumur sekitar 2 tahun, namun sudah melebarkan sayapnya di berbagai kota dan telah bekerjasama dengan puluhan Universitas/Perguruan Tinggi di Indonesia, ungkap Ronald.

 

Lanjut, Ronald mengungkapkan, ada yang Istemewah dalam PKPA kali ini, yakni adanya pelatihan kuasa hukum pajak Bravet A-B angkatan pertama dengan biaya terjangkau hanya Rp 3 juta untuk khusus anggota yang ikuti pelatihan kali ini, jika ditempat lain itu berkisar Rp 9 juta keatas. Dan diharapkan pelatihan ini, bisa menjadi pengacara kuasa hukum pajak, yang dewasa ini Pemerintah Indonesia sangat dibutuhkan profesi tersebut dan Peradi Nusantara menjawab potensi dan kebutuhan pemerintah tersebut.

Foto : Istemewah

 

Peserta PKPA UPA BREVET A B Angkatan ke- IX di ikuti oleh kurang lebih 104-108 peserta yang di selenggarakan secara Zoom Online dari jam 16:00 SD 21:00 WIB.

 

Sekedar informasi Pemateri PKPA ini terdiri atas pakar/ahli di bidang masing-masing, terkenal dan mempunyai jam terbang tinggi. Diantaranya Prof. BF. SIHOMBING, S.H., M.H., M.Kn Ketua Dewan Kehormatan, Prof. Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H Ketua Dewan Penasehat, Komjen Pol (P) Oegroseno, S.H/ Eks WAKAPOLRI jabatan Dewan Kehormatan Peradi Nusantara, Prof. Dr. OC.KALIGIS, S.H., M.H., L.LM Ketua Dewan Pakar Peradi Nusantara, Prof. Dr. Amad Sudiro, S.H., M.H., M.M., M.Kn Ketua Dewan Pengawas Peradi Nusantara, dan pemateri-pemateri hebat lainnya.

 

“pelaksanaan Ujian UPA akan langsung dilaksanakan pada keesokan hari nya setelah PKPA Brevet A B selesai, yaitu tgl 16 July 24, hal ini agar supaya para peserta tidak lupa dengan materi yang baru diajarkan, sehingga bisa lolos UPA. Namun bagi yang tidak lolos UPA masih diberi kesempatan 3 x mengikuti UPA Gratis. itulah kehebatan Peradi Nusantara”, Tutup Ronald.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *