PEMDA KONUT Di Anugerahi DWIJA PRAJA NUGRAHA PGRI

Jakarta-SaatnyaRakyatBicara

Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara yang diwakili langsung Bupati H. Ruksamin, Alhamdulillah di anugerahi Dwija Praja Nugraha (DPN) dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), disematkan kepada kami(Pemda Konut) yang telah dinilai atas komitmen dan kepedulian terhadap dunia pendidikan.

 

Penghargaan ini diberikan pada acara puncak Hari Ulang Tahun PGRI ke -78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 Tingkat Nasional, berlangsung di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2023) dan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo.

Untuk diketahui, Dwija Praja Nugraha merupakan penghargaan yang dianugerahkan PGRI kepada kepala daerah yang memiliki perhatian dan komitmen tinggi terhadap pembangunan pendidikan, profesionalitas, kesejahteraan guru, dan PGRI.

 

Dalam keterangannya H. Ruksamin, mengungkapkan sebagai kepala daerah yang perhatian dan peduli dalam melakukan berbagai upaya untuk kemajuan pendidikan di Konawe Utara sebagai tujuan cita-cita Negara dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

“Saya mengapresiasi, dan berterima kasih serta salam hormat saya kepada guru dan tenaga kependidikan yang ada di Konawe Utara . Guru dan tenaga pendidikan memiliki totalitas, kredibilitas dan integritas dalam membangun bangsa dengan cara mencerdaskan anak bangsa. Atas hal itu, Kabupaten Konawe Utara bisa mendapatkan penghargaan ini”, tutup H. Ruksamin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *