Kevin/Marcus ke Semifinal Hylo Open 2021 Setelah Tumbangkan Pasangan Denmark 

JAKARTA-SarabaNews.com.

Foto : Istemewah

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengalahkan wakil Denmark Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri. Dengan demikian, Kevin/Marcus melaju ke semifinal Hylo Open 2021.

Dalam pertandingan pada Jumat kemarin (5/11/2021), Kevin/Marcus memenangkan dua set langsung. Sejak awal pertandingan, mereka selalu unggul atas lawannya.

Di set kedua, Kevin/Marus mendapatkan perlawanan yang lebih sulit dibanding set pertama. Lawannya yang berasal dari Denmark beberapa kali menyalip poin mereka.Wakil Denmark kesulitan mengimbangi permainan Kevin Marcus. Hingga kemudian, set pertama ditutup dengan skor 21-14.

Set kedua juga sempat diwarnai protes terhadap wasit. Kevin sempat berdebat dengan wasit.

Di babak semifinal nanti, Kevin/Marcus bakal berhadapan dengan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.Setelah unggul 11-10, Kevin/Marcus berhasil mempertahankan dan terus menambah poin hingga tak terkejar. Set kedua ditutup dengan skor 21-15.

Pasangan Thailand itu sebelumnya berhasil mengalahkan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Mereka memenangkan pertandingan sengit yang berlangsung tiga. Masing-masing berakhir dengan skor 21-18, 20-22, dan 21-18. (dilansir dari CNNIndonesia, 6/11/2021) RM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *