JPKP SULTRA Gelar Rapat Pengurus Program Kerja JPKP

Kendari-SarabaNews.com

Foto : Istemewah

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan(JPKP) Sultra Adakan rapat pengurus kordinasi program kerja yang diselenggarakan disekretariat JPKP Sultra Jalan H.La Muse no 18 Kel. Lepo-Lepo Kec.Baruga Kota kendari, Minggu 19/9/2021. Yang dihadiri pengurus JPKP Sultra

Dalam rapat kordinasi program kerja tersebut mengagendakan kegiatan donor darah, Pelantikan pengurus DPW/DPD Sultra, MUNAS JPKP.

Foto : Istemewah

Untuk kegiatan Donor Darah sendiri nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2021 bertepatan hari sumpah pemuda 28 Oktober yang akan diselenggarakan di Hotel Syahrah syariah. kegiatan ini disepakati ketua panitianya Fitriani dan komposisi panitianya akan dirampungkan dalam rapat selanjutnya. Pengurus JPKP Sultra dan panitia kegiatan secepatnya berkordinasi dengan pihak hotel, instansi terkait dan PMI dalam mensukseskan acara tersebut.

Foto : Istemewah Dalam rapat tersebut ketua JPKP SULTRA Idham Hatta mengatakan untuk kegiatan pelantikan pengurus DPW/DPD Se-Sultra nantinya diharapkan bukan Desember 2021 untuk itu diperlukan persiapan yang matang dan kelengkapan administrasinya dan jika tidak ada halangan akan menghadirkan ketua umum DPP JPKP Maret Samuel suken.

Lebih lanjut Idham Hatta mengatakan setelah pelantikan pengurus DPW/DPD serentak bulan desember 2021 nanti, maka Januari 2022 akan dihelat MUNAS JPKP seluruh Indonesia yang informasi nantinya akan diselenggarakan di malang Jawa tengah, untuk itu pula persiapan JPKP Sultra terus berbenah diri dan mempersiapkan segala administrasi dan akomodasinya dalam mensukseskan acara tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *