H. Ruksamin Siap Gass Full For Gubernur Sultra 2024

Kendari-SaatnyaRakyatBicara. Com

Foto : SarabaNews.Com

H. Ruksamin siap gass full untuk menjadi Gubernur SULTRA 2024. Hal ini disampaikan dalam ceramah hikmah ramadhan menjelang buka puasa yang diadakan Jl. Ahmad Yani, pelataran eks PGSD Wua-wua(sekretariat Komando Strategi Pemenangan-Ruksamin), sabtu 30 maret 2024.

 

Acara ini dalam rangka Silaturahmi dan buka puasa bersama H. Ruksamin dengan mengusung tema SULTRA Pusat Energi Dunia. Dan dihadiri ribuan pendukung H. Ruksamin yang memadati lokasi acara sampai tumpah ruah dijalan utama.

 

H. Ruksamin SELARAS(selalu ada untuk Rakyat Sultra) dengan program pemerintah pusat, apalagi dengan kemenangan Prabowo-Gibran di Sultra maka H. Ruksamin optimis akan menjadi pemenang dalam pilkada Gubernur Sultra 2024.

Foto : SarabaNews. Com

” Saya tidak ingin melihat adik-adik pelajar/mahasiswa yang tidak bisa lanjut sekolah karena keterbatasan biaya sekolah/kuliah, saya berjanji akan membuka seluas-luasnya di Sultra untuk anak-anak pelajar/mahasiswa kita mendapatkan beasiswa dan saya sudah lakukan/terbukti di Kabupaten Konawe Utara(KONUT) dimana saya mendata semua dan memberikan beasiswa bagi mahasiswa/pelajar yang berasal dari KONUT baik yang kuliah didalam negeri maupun diluar negeri. ini bukan janji tapi bukti”, terang H. Ruksamin.

 

H. Ruksamin sendiri satu-satunya orang yang mendeklarasi dirinya sebagai calon gubernur Sultra 2024, “Selaras- Sultra, Sultra-Ruksamin, Gass Full, Amin. Itu jargon pidato penutup H. Ruksamin dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *