Daftar 8 Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar French Open 2021 

Jakarta-SarabaNews.com.

Foto : Istemewah

Sebanyak delapan wakil Indonesia lolos ke babak 16 besar French Open 2021 yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi wakil terakhir dari Indonesia yang berhasil melaju ke babak 16 besar turnamen Super Series 750 ini.

Dengan jam terbang yang dimiliki, The Daddies sukses menyingkirkan ganda putra Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, dengan permainan dua gim langsung 21-19 23-21, Rabu (27/10/2021) waktu setempat.

Sayang dua wakil Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Hanningtyas dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lu CY/Yang PH harus angkat koper lebih awal usai dikalahkan lawan-lawannya masing-masing.Sebelumnya, ganda putri Siti Fadia/Ribka Sugiarto lebih dulu memastikan lolos diikuti Praveen/Melati yang tampil di sektor ganda campuran.

Sehari sebelumnya, lima wakil Indonesia sudah memastikan tiket ke babak 16 besar. Satu di antaranya adalah ganda nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus merebut tiket ke 16 besar tanpa berkeringat karena lawannya Joel Eipe/Rasmus Kjaer dari Denmark mengundurkan diri.

Empat wakil Indonesia lainnya yang berhak tampil di perdelapan final adalah Shesar Hiren Rhustavito, Nita Violina/Putri Syaikah, Fajar Alfian/Muhammad Rian, dan Gregoria Mariska Tunjung.

8 Wakil Indonesia di Babak 16 Besar French Open

1. Shesar Hiren Rhustavito
2. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
3. Nita Violina/Putri Syaikah
4. Fajar Alfian/Muhammad Rian
5. Gregoria Mariska Tunjung
6. Siti Fadia/Ribka Sugiarto
7. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
8. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (dilansir dari CNNIndonesia, 28/10/2021) RM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *