Calon Bupati Kaum Milenial QNS, Siap Menangkan Bursa Dan Perubahan For Kolaka 2024-2029

Kolaka-SarabaNews.com

Foto : Istemewah

 

Qadratullah Nasir Sinta (QNS) siap menangkan bursa calon bupati Kolaka. Hal ini sesuai wawancara dengan wartawan sarabanews.com dirumah kediamannya.
Hal ini sesuai kerja politik yang QNS lakukan beberapa tahun sebelumnya yang door to door kerumah warga untuk menggalakkan dukungan dan sambutan positif masyarakat memang ingin menghadirkan kaum milenial dalam konstelasi politik di kabupaten Kolaka yakni QNS merupakan figur yang cocok.

Foto : Istemewah
QNS sendiri merupakan asli putra daerah Kolaka sejak lahir dikolaka tinggal dekat Kantor Bupati Kolaka sejak sekolah TK,SD, SMP, SMA dikolaka, bahkan istri orang sabilambo, imbuh QNS.
QNS adalah putra tunggal dari Drs. H. Natsir Sinta yang merupakan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka.
Dari sambutan masyarakat Kolaka begitu antusias menginginkan dan mendambakan figur dari kaum Milenial, energik dan paham birokrasi, apalagi QNS sendiri bekerja sebagai ASN di Sekretariat Pemda PROPINSI SULTRA sehingga jalur birokrasi dan diplomasi sudah bisa di andalkan untuk kemajuan dan perubahan di kolaka kedepan.
Foto : Kediaman Hasim Hadado RUMAH KUBAH EMAS
Lebih lanjut mesin politik ditingkat bawah sudah berjalan dan untuk mendapatkan pintu partai kedepan QNS sendiri sudah melakukan pendekatan dan menjalin diplomasi dengan partai politik yang ada meskipun terlalu dini.
Selain atas desakan masyarakat kabupaten kolaka, QNS sendiri maju di bursa Bupati Kolaka tahun 2024-2029 juga didukung paman beliau  Hasim Hadado merupakan salah satu orang terkaya di PALU yang pernah viral dimedsos dengan rumah KUBAH EMASnya, dan Hasim Hadado sendiri akan turun langsung ke Kolaka untuk membantu keponakan QNS maju di bursa BUPATI KOLAKA tahun 2024-2029.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *