Cabup Milenial QNS Memenuhi Undangan Silaturahim Ketua DPRD Kolaka

Kolaka-SarabaNews.com

Foto : Istemewah 

Calon Bupati Milineal Kolaka Qodratullah Natsir Sinta S.IP, M.Si atau yang lebih dikenal QNS memenuhi undangan Silaturahmi ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik di Rumah Jabatan(RUJAB) Ketua DPRD Kolaka. Sabtu, 6/11/2021.

Dari hasil wawancara wartawan Sarabanews.com. menyinggung apakah ada keterkaitan antara pertemuan silaturahmi dengan calon pasangan Bupati Kolaka Kedepan. QNS mengatakan ini hanya sebatas silaturahmi saja dan reuni semasa teman sekolah waktu di SMA apalagi saya tetangga rumah dengan RUJAB DPRD Kolaka. dan mengenai apakah berpasangan dengan Ketua DPRD Kolaka hanya Allah SWT yang tau dan terlalu dini untuk dibahas, imbuh QNS.

Foto : Istemewah 

Lebih lanjut QNS mengatakan Ir. Syaifullah Halik adalah teman sekolah saya waktu SMA dimana saya kakak kelasnya angkatan 1995 sementara Pak Syaifullah Angkatan 1996. Dan kami sama-sama aktif di OSIS DAN MPK di SMA 1 Kolaka. QNS sendiri sebagai sekretaris OSIS.

 

Lebih lanjut QNS mengatakan mengenai pembicaraan dalam silaturahmi tersebut yang pasti kami berdua membahas tentang kemajuan Kolaka Kedepannya seperti kesejahteraan ekonomi masyarakat Kolaka, pembangunan infrastruktur Kolaka, investasi usaha dan perputaran ekonomi harus digenjot guna kemajuan pembangunan dikolaka kedepannya. Kami berdua adalah putra daerah Kolaka yang pasti ingin membangun Kolaka yang lebih baik dan jika kami dipercayakan oleh masyarakat Kolaka untuk memimpin Kolaka pasti kami Siap, kata QNS.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *