Trio MNM PSG Belum Juga Kompak Satu Sama Lainnya

Jakarta-SarabaNews.com.

Foto : Istemewah

Ketiga Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Messi, Neymar, dan Mbappe sampai saat ini belum juga bisa saling beradaptasi satu sama lainnya. Kylian Mbappe memperingatkan Lionel Messi dan Neymar soal pembagian peran ketiganya di lini depan.

Namun, Mbappe mengaku senang bisa bermain bersama Messi dan Neymar di sektor penyerangan. Oleh karena itu, penyerang berusia 22 tahun itu memperingatkan dua sosok yang lebih senior tersebut untuk tidak egois di lapangan.

Lanjut Mbappe yang dikutip dari Marca mengatakan ketika Anda bermain di depan dengan orang-orang seperti itu, Anda harus membagi kuenya dan kami bertiga harus makan.

Trio Messi, Neymar, Mbappe atau MNM jadi yang paling ditunggu-tunggu aksinya di lapangan. Hal ini dikarenakan ketiga pemain tersebut punya nama besar. “Anda tidak bisa mengatakan : yang satu ini saya umpan dan yang satu ini tidak. Anda harus pintar. Akan selalu ada saat-saat yang membuat Anda frustrasi, tetapi satu-satunya keinginan kami bertiga adalah membuat PSG bersinar, ujar Mbappe.

Namun, sejauh ini trio MNM belum mampu memenuhi ekspektasi yang berada di pundak mereka. Performa trio MNM masih tergolong labil dan belum menunjukan kekompakan yang diharapkan oleh publik sepakbola.

Hal ini dibuktikan di laga terakhir, trio MNM juga tidak bisa berbuat banyak saat PSG menelan kekalahan pertama di musim ini dari Rennes. Les Parisiens takluk 0-2 saat tandang ke markas Rennes, akhir pekan lalu.

Sejauh ini ketiganya baru menyumbang enam gol untuk PSG. Mbappe paling produktif dengan torehan empat gol diikuti Messi dan Neymar dengan masing-masing satu gol. (dilansir dari CNNIndonesia, 6/10/2021) RM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *