Simpul Relawan H. Jumarding Tetap Solid dan Optimis menangkan CaBup Kolut 2024

Kolut-SarabaNews.com

Foto : Istemewah

Para relawan dan simpatisan bakal calon (Balon) Bupati Kolaka Utara H. Jumarding, SE, terus bergerak untuk merangkul masyarakat dan berjuang memenangkan H. Jumarding yang bakal bertarung di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

 

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Liaison Officer (LO) H. Jumarding, Asran Durahi pada media ini, saat di konfirmasi melalui sambungan telpon, Senin (27/05/2024).

 

“Alhamdulillah, secara struktur relawan H. Jumarding sudah sampai ke tingkat Kordinator desa (Kordes) maupun tingkat Kordinator Kecamatan (Korcam), dan semua terus bergerak,” kata Asran.

 

Lebih lanjut Asran menjelaskan, sampai saat ini semua tim relawan, simpatisan serta militan H. Jumarding terus bergerak di masyarakat untuk mensosialisasikan H. Jumarding balon Bupati Kolaka Utara 2024. Baik dengan cara memasang spanduk atau poster H. Jumarding di rumah – rumah warga maupun dengan cara mengajak keluarga mau pun teman untuk ikut andil dalam memenangkan H. Jumarding di Pilkada 2024 mendatang.

 

Menurut Asran, Masyarakat Kolaka Utara saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak yang sudah punya pengalaman dalam pemerintahan maupun dalam sektor lainnya. Dan hal tersebut kata Asran, sosok tersebut ada pada H. Jumarding.

 

“Bapak H. Jumarding, memiliki rekam jejak Politik yang terbilang sangat sukses, selain beliau perna menjadi Ketua Badan Pengawas DPC Partai Demokrat kabupaten Kolaka Utara selama 4 tahun, beliau juga perna menjadi Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sultra selama 8 tahun,” jelasnya.

 

“Setelah itu, beliau kemudian di percaya oleh DPP PD menjadi Ketua DPC PD Kolaka Utara mulai dari 2022 sampai saat ini dan beliau juga terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra, periode tahun 2014 – 2019 dan periode tahun 2019 – 2024 atau dua periode,” ujarnya.

 

Tak sampai disitu saja lanjut Asran, kesuksesan H. Jumarding dalam dunia politik juga terbukti saat pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 yang lalu. H. Jumarding mampu memenangkan sang Istri tercinta Hj. Hatija di Pilcaleg dari dapil 5 Sultra dan berhasil meraih satu kursi di DPRD Provinsi Periode 2024-2029.

 

“Selain kesuksesan H. Jumarding di dunia Politik, H. Jumarding juga sukses dalam dunia bisnis, salah satu usaha H. Jumarding yang terbilang sukses yakni perusahaan PT. Bosowa dan pengusaha distributor pupuk subsidi se-sultra,” pungkasnya.

 

LO H. Jumarding ini juga menuturkan, selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sultra dua periode atau selama 10 tahun, H. Jumarding sudah banyak berkontribusi kepada Masyarakat Kolaka Utara, baik itu berupa bantuan infrastruktur berupa rabat jalan, atau jalan tani maupu bantuan-bantuan lainnya.

 

Sehingga Asran menilai, H. Jumarding sangat layak dan In Sya Allah, mampu memimpin Kabupaten Kolaka Utara lima tahun kedepan (2024-2029) lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dengan pengalamannya di dunia Politik maupun dunia usaha.

 

“In Sya Allah, saya sangat yakin H. Jumarding bisa membawa Kabupaten Kolaka Utara lebih baik lagi dan bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kolaka Utara,” tutup Asran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *