Polda Sultra Gelar Anjangsana dan Berikan Tali Asih Kepada Anggota dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78*

Kendari-SarabaNews.com

Foto : Istemewah

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan anjangsana dan pemberian tali asih kepada dua orang anggotanya.

 

Pada hari Rabu (19/6/2024), pukul 10.45 WITA, Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Polda Sultra mengunjungi kediaman Kompol Sudirman, S.H., M.H., di BTN Kehutanan Blok E No. 1, Kec. Baruga, Kota Kendari.

 

Dalam kunjungan ini, Kapolda Sultra dan Ketua Bhayangkari Polda Sultra menyerahkan tali asih kepada Kompol Sudirman sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

 

Pada hari yang sama, Kapolda Sultra beserta rombongan juga mengunjungi kediaman Ipda Lusy di Jl. Haluoleo Lr. Merica, Mokoau, Kec. Kambu, Kota Kendari.

 

Dalam kunjungan ini, Kapolda Sultra dan Ketua Bhayangkari Polda Sultra juga menyerahkan tali asih kepada Ipda Lusy sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

 

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polda Sultra terhadap para anggotanya. Kapolda Sultra berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan moral dan semangat para anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya.

 

“Dengan kegiatan anjangsana ini, merupakan bentuk penghargaan dan perhatian oleh pimpinan,” ujar Kapolda Sultra.

 

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Kompol Sudirman dan Ipda Lusy atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

 

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Kompol Sudirman dan Ipda Lusy. Semoga terus memberikan yang terbaik untuk Polri,” tutur Kapolda Sultra.

 

Kegiatan anjangsana ini berjalan dengan lancar. Kompol Sudirman dan Ipda Lusy beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sultra dan rombongan atas kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *