Messi Kesulitan Imbangi Ritme Permainan Brasil  

JAKARTA-SarabaNews.com.

Foto : Istemewah

Lionel Messi mengaku kepayahan saat bermain pada laga Argentina vs Brasil di Kualfikasi Piala Dunia 2022.

Messi menyebut ia kesulitan mengimbangi ritme permainan yang diperagakan di laga Argentina vs Brasil lantaran baru pulih dari cedera.

“Kami tahu bahwa laga akan berjalan seperti ini, duel yang ketat, sulit untuk bermain dalam laga macam ini.”

Meski hanya bermain imbang 0-0, Messi dan Argentina dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022 setelah Chile kalah dari Ekuador. “Tak mudah bermain dengan tempo yang ada. Sejak awal kami yakin bisa menang. Kami mencoba namun terkadang memang tak berhasil,” tutur Messi dikutip dari Daily Mail.

Selain keberhasilan tersebut, kegembiraan lainnya adalah kondisi Messi yang kini sudah benar-benar bugar.

“Saya baik-baik saja, bila tidak, tentu saya tidak akan bermain,” kata Messi.

Penampilan Messi di PSG musim ini mendapat sorotan. Alih-alih jadi mesin gol baru, Messi justru kesulitan beradaptasi di Les Parisiens.

Messi belum mencetak gol di Ligue 1 meski sudah sukses menggelontorkan gol di Liga Champions.

Selain itu, PSG dan timnas Argentina sempat terlibat ketegangan perihal Messi. Messi yang mengalami cedera dan tak bermain di laga lawan RB Leipzig dan Bordeaux justru malah bergabung dengan timnas Argentina untuk duel lawan Uruguay dan Brasil.

Direktur Olahraga PSG Leonardo sempat mengkritik keras pemanggilan tersebut namun Lionel Scaloni mengangap pemanggilan Messi sudah sesuai aturan yang berlaku.

Setelah ini PSG akan berjumpa Nantes di Ligue 1 disusul duel lawan Manchester City di Liga Champions. (dilansir dari CNNIndonesia, 18/11/2021) RM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *