Lucas Moura tidak Pandang Remeh MU Jelang Duel dengan Tottenham 

JAKARTA-SarabaNews.com.

Foto : Istemewah

Bintang Tottenham Hotspur Lucas Moura tidak ingin memandang remeh Manchester United jelang duel kedua tim pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Tottenham, Sabtu malam (30/10/2021).

Sebelum bentrok dengan Tottenham, Manchester United tengah mengalami tekanan tinggi. Di luar performa Setan Merah yang tengah menurun usai kalah telak 0-5 dari Liverpool, ruang ganti Manchester United juga dilaporkan memanas.

Ditambah lagi dengan rumor posisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang dalam bayang-bayang pemecatan. Meski demikian, Lucas Moura tidak ingin mengesampingkan potensi raksasa Liga Inggris itu. Menurut Moura, Manchester United tetap berbahaya.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu meminta rekan-rekannya waspada dengan Manchester United pada laga nanti. Manchester United dan Tottenham memiliki nasib yang sama di Liga Inggris.”Selalu berbahaya bermain melawan mereka [Manchester United]. Mereka lapar karena pertandingan melawan Liverpool, dan kami lapar karena laga melawan West Ham,” ujar Moura dikutip dari Standard.

Sebelum duel di Stadion Tottenham nanti, baik The Lilywhites maupun The Red Devils sama-sama menelan kekalahan di Premier League. MU kalah 0-5 dari Liverpool, sedangkan Tottenham takluk 0-1 dari West Ham United.

“Mereka memiliki pemain yang sangat bagus, mereka memiliki pengalaman yang baik dalam sepak bola dan mereka akan tahu bagaimana melewati momen ini,” ucap Moura.

“Ini bukan masalah kami, tidak masalah momen yang mereka miliki, kami hanya perlu melakukan yang terbaik, pergi ke lapangan dan berjuang dan melakukan permainan kami untuk mendapatkan tiga poin,” kata Moura menambahkan.

Meski demikian, Tottenham cukup mendapatkan kepercayaan diri setelah menang 1-0 atas Burnley pada babak keempat Piala Liga Inggris sebelum duel dengan Manchester United. (dilansir dari CNNIndonesia, 30/10/2021) RM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *