Leicester City Calon Korban Gol Ronaldo yang ke-120 

Jakarta-SarabaNews.com.
Foto : Istemewah

Cristiano Ronaldo punya peluang menambah daftar klub yang pernah merasakan ketajaman dirinya sebagai pemain sepak bola dalam laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester United, Sabtu (16/9/2021).

Dalam periode pertama kariernya sebagai pemain Manchester United, Ronaldo hanya punya satu kesempatan bermain melawan Leicester. Satu-satunya pertemuan itu adalah pada 2004.

Saat itu Manchester United menang 1-0 dan gol tunggal kemenangan tersebut dicetak oleh Gary Neville.

Sejak Ronaldo kembali ke Manchester United, mantan pemain Sporting Lisbon ini telah membuktikan bahwa ketajamannya belum luntur. Dengan kondisi tersebut, Ronaldo berpeluang menambahkan nama Leicester sebagai daftar klub yang pernah dibobol olehnya. Dikutip dari Opta, bila Ronaldo sukses membobol Leicester, ‘The Foxes’ akan jadi klub ke-120 yang pernah merasakan ketajaman Ronaldo.

 

Ronaldo sudah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan untuk Manchester United di seluruh kompetisi.

Performa Manchester United di awal musim ini sendiri terbilang cukup apik. ‘Setan Merah’ saat ini ada di posisi keempat dengan nilai 14 poin, tertinggal dua angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu Leicester yang sering meramaikan persaingan papan atas dalam beberapa musim terakhir mencatat start yang kurang meyakinkan. Jamie Vardy dan kawan-kawan baru mengumpulkan delapan poin dan duduk di posisi ke-13 klasemen sementara saat ini. (dilansir dari CNNIndonesia, 16/10/2021) RM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *