Kunjungan Mendagri di Kendari, Sekda Ajak Warga Ramai-ramai Ikut Vaksin

KENDARI-SarabaNews.com. 

Foto : Istemewah

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Kendari, Sabtu besok (11/12/2021) dengan sejumlah agenda, salah satunya memantau proses vaksinasi.

Sekda Kota Kendari Nahwa Umar menjelaskan, Pemerintah Kota Kendari siap menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri dalam kunjungan kerjanya.

Sekda mengajak warga Kota Kendari yang belum melakukan vaksinasi, bisa mengikuti vaksinasi gratis di dua tempat tersebut, panitia juga menyediakan doorprize bagi masyarakat yang beruntung.

Foto : Istemewah

Menurut Nahwa Kedatangan Menteri Dalam Negeri ke Sulawesi Tenggara terkait posisi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berada posisi tiga terendah vaksinasi di Indonesia.

“Ini kunjungan kerja Mendagri, beliau mau saksikan vaksinasi karena kita Sulawesi Tenggara salah satu yang terendah vaksinasi itulah menjadi perhatian Mendagri ke Kendari,” ungkap Nahwa, Jumat (10/12/2021).

Menyambut kedatangan Mendagri itu, Pemerintah Kota Kendari membuka dua tempat layanan vaksinasi yaitu di Kantor Dinas Kesehatan Kota Kendari dan Lapangan Eks MTQ. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *