Konstalasi Politik Di Kolaka Kian Memanas, Calon Bupati Mulai Bermunculan.

Kolaka-SarabaNews.Com

Foto : QNS(Istemewah)

Meski perhelatan Pemilihan Kepala Daerah(PILKADA) Tahun 2024 masih terbilang jauh, namun konstalasi politik di kolaka kian memanas dengan mulai bermunculan calon bupati Kolaka yang ramai dibicarakan dalam masyarakat.

 

Hal ini tidak terlepas dari calon-calon bupati kolaka, yang sebelumnya sudah melakukan kerja-kerja politik guna merebut simpatik masyarakat kolaka. dan tidak lain untuk menaikkan elektabilitas masing-masing calon.

Foto: Istemewah

Berikut daftar nama calon bupati Kolaka Tahun 2024 yang mulai bermunculan, yakni ;

1. Muhammad Jayadin, SE

2. Dr. Hj. Asmani Arif, SE. MM

3. H. Sainal Amrin

4. Heryanto Suaib, S. Sos

5. Qodratullah Natsir Sinta, S.IP. M.Si

6. Amri, S.STP. M.Si

7. H. Sjamsul Kadar, SE. M.Si

8. H. Husmaludin, S.Kom

9. H. Yahya Darise

 

Nama calon bupati kolaka tersebut diatas diambil dari usninfo.com yang merupakan situs resmi polling calon bupati kolaka tahun 2024 yang tersebar diberbagai media sosial.

Namun ada hal yang menarik dari berita yang terbit sebelumnya www.sultraraya.com edisi tanggal 23/1/2023 dimana berita itu diturunkan nama Qodratullah Natsir Sinta(QNS) tidak ada sama sekali.

dan berita tersebut tanpa ada sumber informasi yang akurat. katakanlah dari situs resmi Usninfo.com atau lembaga survei yang kredibel.

 

Dari hasil wawancara QNS terkait berita tersebut mengatakan itu kebebasan pers dari situs berita tersebut terkait tidak ditayangkan namanya. Namun disayangkan sumber informasinya tidak jelas, imbuh QNS.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *