Ketua TP PKK Kota Kendari Serahkan Bantuan Bank Sultra Diberikan Melalui Program Dashat di Posyandu Mekar Mokoau

KENDARI-SarabaNews.com.
Foto : Istemewah

Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain hadir menyerahkan bantuan Bank Sultra yang diberikan melalui program Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang digelar Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dalam rangka penurunan angka stunting di Kota Kendari, bertempat di Posyandu Mekar Kelurahan Mokoau, Rabu kemarin (6/4/2022).

Ketua TP-PKK Kota Kendari menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sultra yang telah menyalurkan bantuannya.

“Mewakili masyarakat Kota Kendari saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Sultra yang telah berbesar hati memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita. Mudah-mudahan anak-anak kita dapat tumbuh sehat, kuat dan cerdas,” Tuturnya.

Dia juga mengharapkan seluruh Kecamatan dan Kelurahan se Kota Kendari zero stunting

InsyaAllah ini akan di lakukan ke seluruh kecamatan yang berdasarkan data memiliki anak-anak atau balita yang berpotensi stunting, tambahnya.

Dalam kegiatan ini juga hadir Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pegawai Bank Sultra, Camat Kambu dan Lurah se kecamatan Kambu. Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *