Jelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Propinsi, Ruksamin Gelar Rapat Persiapan

Konawe utara-SarabaNews.com

Foto : Istemewah

H. Ruksamin selaku Bupati Konawe Utara gelar Rapat Kordinasi Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara dan Di lanjutkan dengan Rapat Hasil Tindakan yang telah dilaksanakan terkait banjir di beberapa titik di Kabupaten Konawe Utara. Bertempat di Aula Lantai 1 Kantor Bupati Konawe Utara.

 

Dari hasil rapat hari ini bersama Kementrian agama, OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara serta lembaga terkait di tetapkan bahwa pembukaan MTQ tingkat provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024 adalah hari senin tgl 24 Juni 2024.

Foto : Istemewah

 

H. Ruksamin menginstruksikan kepada seluruh jajaran OPD lingkup pemerintah kabupaten Konawe Utara, beserta seluruh lembaga terkait untuk bekerja semaksimal mungkin untuk mempersiapkan Kegiatan tersebut sukses seperti yang kita harapkan bersama.

 

“Sebagai Pimpinan daerah saya menyatakan bahwa Pemerintah daerah Kabupaten Konawe Utara siap menjadi tuan rumah dalam gelaran kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024”, tegas H. Ruksamin.

 

Sebagai Informasi bahwa Di tunjuknya Kabupaten Konawe Utara sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Sultra tahun 2024 oleh Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, Saya Selaku Pimpinan Daerah Kabupaten Konawe Utara Menyampaikan Kepada Seluruh Kafilah/Peserta dari Semua Kabupaten/Kota yang akan berpartisipasi dalam Kegiatan tersebut bahwa Segala Kebutuhan dan Akomodasi Peserta semua adalah tanggung jawab Pemerintah daerah Kabupaten Konawe Utara.

 

Setelah Rapat Kordinasi Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tuntas, di Lanjutkan Dengan Rapat Hasil Tindakan di lapangan Terkait penanganan banjir di beberapa titik di lingkup wilayah kabupaten Konawe Utara.

 

Dalam rapat tersebut, H. Ruksamin memberikan Kesempatan Kepada OPD dan Lembaga Terkait untuk melaporkan hasil tindakan di lapangan sesuai Tugas yang di Instruksikan kepada Masing – Masing OPD dan Lembaga terkait.

 

“Harapan kita bersama adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kita yang terkena banjir dan yang terdampak banjir, kita doakan mereka semua untuk sabar menjalani musibah ini”, ungkap H. Ruksamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *