DPW MOI SULTRA Sowan ke WAGUB LA Terkait Sebagai Pembina dan Penasehat

Kendari-SarabaNews.com

Foto : SarabaNews.com 
Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Tenggara (DPW MOI SULTRA) sowan dan silaturahmi ke Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Dr. H. Lukman Abunawas, SH. M.Si. MH atau lebih dikenal LA di ruangan kantor Wakil Gubernur, Selasa 9/11/2021.
Kunjungan pengurus DPW MOI SULTRA sendiri yakni Ketua Suhardi SP dan Wakil Ketua III Usman, diterima langsung oleh Wakil Gubernur SULTRA Bapak Lukman Abunawas(LA).
Foto : SarabaNews.com 

Suhardi mengatakan maksud kedatangan Pengurus DPW MOI SULTRA adalah untuk meminta kesediaan bapak LA untuk menjadi Dewan Pembina dan Dewan Penasehat DPW MOI SULTRA, Alhamdulillah disetujui oleh Bapak LA dan ini merupakan suatu kesyukuran dan kebanggaan tersendiri bagi DPW MOI SULTRA guna perkembangan dan kemajuan organisasi. Disamping itu silaturahmi sekaligus mengundang secara resmi bapak LA untuk menghadiri Pelantikan dan rapat kerja DPW MOI SULTRA yang insyaallah diselenggarakan di Hotel Claro ruang pinishi tanggal 30 November yang akan dihadiri oleh Ketua DPP MOI Rudi Sembiring Meliala, Sekjen DPP MOI Drs. HM. Yusuf Rizal, SH. SE. M.Si l/Presiden LSM LIRA jika tidak ada hambatan, imbuh Suhardi.

Foto : SarabaNews.com 
Bapak LA sendiri mengatakan akan membantu semampunya guna kemajuan kerja-kerja jurnalistik di SULTRA dan berpesan kepada DPW MOI SULTRA untuk tetap berkordinasi dengan Dinas KOMINFO SULTRA sebagai mitra dalam perkembangan kemajuan jurnalistik dan perpanjangan tangan segala informasi kebijakan pemerintah kepada masyarakat melalui media informasi salah satunya media online sangat penting sekali di zaman era digitalisasi 4.0 sekarang.
LA sendiri yang juga Ketua DPP LA Center mengharapkan kepada DPW MOI SULTRA untuk ikut mensosialisasikan Program Kebijakan Pemerintah SULTRA yakni program AMAN dan gerakan Akselerasi Pembangunan Daratan Dan Lautan(GARBARATA) yang digagas oleh Gubernur Sultra Ali Mazi dan Lukman Abunawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *