DINSOS SULTRA Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Kepahlawanan Tingkat SMA

Kendari-SarabaNews.com

Foto : Istemewah
Dinas Sosial Propinsi Sulawesi Tenggara Dalam rangka Pelestarian Nilai Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan kegiatan Lomba Karya Ilmiah Kepahlawanan Tahun 2021 yang diselenggarakan dihotel Blitz, Jumat 15/10/2021.
Foto : Istemewah
Dalam sambutannya, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara Drs. Armunanto mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah salah satu cara untuk menumbuhkan rasa kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan Sosial bagi para generasi muda melalui karya ilmiah”.
Lebih lanjut tujuan dari kegiatan ini adalah dengan mengimplementasikan/mengamalkan nilai-nilai luhur yang Pahlawan Nasional tersebut generasi muda dapat mengembangkan dan membuktikan hal-hal yang positif dan nyata, sehingga kejadian seperti pergaulan bebas, kejahatan, tawuran antar pelajar, perkelahian , dan kenakalan remaja bisa ditekan dan tidak akan terjadi jika pemahaman nilai-nilai kebangsaan dan kepahlawanan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Foto : Istemewah
Jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 60 orang yang terdiri dari Siswa SMA Se-Kota Kendari yang sebelumnya telah melalui Proses seleksi Karya Ilmiah oleh Dewan Juri yang terdiri dari Prof. Dr. H. Anwar hafid, M.Pd,
Drs. Ali Hadara, M.Hum,
Sudarso, S.Pd.,M.Pd.
Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *