Demi Fokus PSG, Messi absen Bela Argentina vs Chili dan Kolombia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 

JAKARTA-SarabaNews.com.

Foto : Istemewah

Demi fokus membela Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan akan absen membela timnas Argentina saat melawan Chili dan Kolombia pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Januari dan Februari mendatang.

Dengan ketidaknyamanan PSG yang merasa kurang mendapatkan servis Messi secara maksimal, membuat La Pulga dikabarkan tidak akan tampil di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 berikutnya yakni melawan Chili dan Kolombia.

“Kemungkinan Leo tidak datang kali ini,” tulis media Argentina Diario Ole dilansir dari semana.com.

Argentina sukses meraih delapan kemenangan dan lima hasil imbang, serta belum pernah menelan kekalahan.Argentina sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar dengan torehan 29 poin dari 13 pertandingan.

Keberhasilan Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 itu sedikit membuat PSG lega, karena otomatis Messi bisa lebih fokus kepada Les Parisiens.

Usai memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, Argentina masih menyisakan empat pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol) yaitu melawan Chili, Kolombia, Venezuela, dan Ekuador.

Sebelumnya,PSG mengeluh karena Messi lebih banyak bermain untuk Argentina ketimbang Les Parisiens.

Sejauh ini Messi baru bermain di lima laga Liga Prancis dengan empat kali menjadi starter. Messi telah bermain selama 326 dengan belum mencetak gol di Liga Prancis.

Sedangkan, di Liga Champions Messi tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dari tiga pertandingan yang dilakoni. (dilansir dari CNNIndonesia, 20/11/2021) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *