Dalam Peringati 17 Bulan Berjalan, Kemenag Kota Bau-Bau Gelar Hormat Bendera dan Do’a

BAU-BAU-SarabaNews.com.
Foto : Istemewah

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau, H. Rahman Ngkaali, pimpin apel pagi, penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a di halaman Kantor.

Apel, penghormatan dan doa di ikuti Kepala Seksi dan Penyelenggara serta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Baubau, Rabu, 17 November 2021.

Penghormatan dan Doa, kata, Kepala Kantor Kemenag Kota Baubau”, sebagaimana Instruksi Menteri Agama (IMA) Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 tentang penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa yang dilaksakan setiap tanggal 17 Bulan berjalan (hari kerja).

“Ini untuk memperkokoh sikap kesadaran berbangsa, bernegara dan cinta tanah air serta meningkatkan pengabdian, tanggungjawab dan disiplin pegawai atau Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Baubau, ungkap, Rahman Ngkaali.

Lebih lanjut, pria yang menjabat Ketua Badan Wakaf Indonesia Kota Baubau itu, juga menegaskan ASN Kemenag Baubau harus menyukseskan, mengikuti Zikir dan Doa sebagaimana yang di gagas Kakanwil Kemenag Sultra, H. Zainal Mustamin.

“Zikir dan Doa setiap hari selasa untuk memperkokoh silaturrahim antar manusia terkhusus antara ASN Kemenag se- Prov. Sultra, sekaligus menjaga hubungan dengan Allah SWT, terangnya.

Kita bersama, bersatu mewujudkan visi, misi Kementerian Agama termaksud melayani masyarakat atau umat yang membutuhkan jasa layanan pemerintahan di lingkungan Kemenag Baubau, tambahnya.

Pantauan kami, doa dipimpin Plt penyelanggara Zakat dan Wakaf serta ditutup dengan penghormatan yang dipimpin komandan upacara, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Bau-Bau. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *