Chelsea Diimbangi 1-1 oleh Burnley di Stamford Bridge 

JAKARTA-SarabaNews.com.

Foto : Istemewah

Chelsea diimbangi Burnley 1-1 pada pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu malam (6/11/2021).

Penyelamatan dilakukan kiper Nick Pope yang mengagalkan sundulan Jorginho hasil tendangan sudut Reece James guna mencegah Chelsea unggul cepat pada awal pertandingan.

Pada menit ke-13 Ross Barkley nyaris membawa Chelsea unggul jika saja tendangannya tidak melebar tipis dari gawang Burnley.

Havertz membawa Chelsea unggul 1-0 pada menit ke-33 setelah memanfaatkan assist Reece James. Umpan silang James dari sisi kanan disundul dengan apik oleh Havertz menjadi gol tanpa bisa diantisipasi kiper Nick Pope.Burnley memberikan ancaman kepada Chelsea pda menit ke-21 melalui Maxwel Cornet. Akan tetapi tendangan salto Cornet bisa digagalkan kiper Edouard Mendy.

Bek Thiago Silva hampir membuat The Blues unggul 2-0 jika saja sundulannya yang memanfaatkan umpan silang Reece James tidak membentur tiang pada menit ke-50.

Havertz menyia-nyiakan peluang gol Chelsea pada menit ke-53. Sontekan Havertz setelah menerima umpan silang mendatar Callum Hudson-Odoi masih melayang di atas mistar gawang Nick Pope.

Burnley menyamakan kedudukan pada menit ke-79 lewat sontekan Matej Vydra usai memanfaatkan sundulan Jay Rodriguez.

Thiago Silva sempat memberikan ancaman kepada Burnley pada menit ke-87, namun gagal berbuah gol. Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Chelsea imbang 1-1 dengan Burnley. (dilansir dari CNNIndonesia, 7/11/2021) RM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *