QNS Klarifikasi Dirinya Calon Bupati Konawe Kepulauan, Bukan Calon Wakil Bupati

Kendari-SarabaNews.com

Foto : SarabaNews.com

Qodratullah Natsir Sinta(QNS), menyatakan dirinya siap maju jadi Calon Bupati Konawe Kepulauan, Bukan Jadi Calon Wakil Bupati Konawe Kepulauan. Hal ini dipertegas sesuai hasil wawancara dengan awak media sarabanews.com, (Kamis, 4/7/2024).

 

” Saya mempertegas bahwa saya Calon Bupati Konawe Kepulauan, ini juga sesuai kesepakatan dari Yaqup Rahman sendiri. Ini juga untuk menepis berita di media sebelumnya bahwa saya calon wakil bupati. Namun saya mempertegas kembali sebagai calon Bupati Konawe Kepulauan”, Terang QNS.

Foto : SarabaNews.com

 

QNS, mengatakan, Yaqup Rahman adalah senior dan tetangga saya di Kolaka. Jadi secara kultural, bisa dikatakan sudah seperti saudara.

 

 

Sebagai informasi Yaqup Rahman sendiri merupakan anggota DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan 2 periode dari PSI. Sepak terjang Yaqup Rahman tidak usah di ragukan karena sebelumnya beliau pernah menjadi ketua team pemenangan Bupati Konawe Kepulauan 2 periode.

 

Lebih lanjut, QNS mengatakan, Yaqup Rahman sendirilah yang meminta saya untuk maju dan menjadi calon Bupati Konawe Kepulauan untuk berpasangan dengan dirinya sebagai wakil bupati konawe Kepulauan. Dan Saya sangat siap maju menjadi Calon Bupati Konawe Kepulauan.

 

“Saya berani maju Cabup Kabupaten Konawe Kepulauan (konkep) karena saya juga asli putra daerah Konkep. Kenapa tidak, saya membangun kampung saya”,Tutup QNS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *